Jumat, 30 Maret 2012

awal bikin blog

awal bikin blog aku menyerah, karena di hari sebelum di suruh guruku aku mencoba membuat blog, tapi aku ngga bisa, mungkin ada yang kurang lengkap dari persyaratan yang di minta akun dan pada akhirnya, guruku menantangku membuat blog dan akhirnya aku coba membuatnya sendiri dan aku bisa.. =)
tapi guruku menolak untuk menerima alamat blogku yang belum ada apa-apanya alias masih kosong, akhirnya aku coba klik ini itu buat bisa memfariasikan dan meramaikan blogku, diantaranya accecories jam,kalender,hewan peliharaan, dll. awalnya aku menyerah untuk meneruskan ini semua, tapi aku berusaha sampai waktu batas terakhir penilaian hasil blog buatanku, dan seperti inilah blog yang aku buat :)
dan ini lah postingan pertamaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar